Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
M Bashoirul Wahid Sinambela
Kandang Tepus Kec.Senduro
Waktu pengiriman : 06 Maret 2024
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

assalamu alaikum selamat pagi. dirumah saya selama kurang lebih 2 bulan tidak mengalir air, karena pipa sekitar 80 meter dari meteran rusak. saya sudah adukan ke pdam terkait hal ini, katanya penggantian pipa walaupun di luar meteran menjadi tanggung jawab pelanggan. apa benar seperti itu ? soalnya setelah saya crosscheck diberbagai sumber untuk penggantian pipa diluar meteran ditanggung pihak pdam. maaf jika saya salah. anehnya juga setiap bulan tagihan saya tetap ada. padahal air tidak mengalir sama sekali. tagihan tidak hanya abonamen saja. tapi ada air yg terdebet. mohon solusinya. terimakasih ????????????????

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 06 Maret 2024

Siap Bapak/Ibu Terimakasih atas pengaduan yang disampaikan.

Mohon diinfokan Nomor ID Pelanggan dan Nomor HP, untuk memudahkan kami berkoordinasi.

mohon maaf atas ketidaknyamanannya.