Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Dayu Okta Laksmana
Tukum Kec.Tekung
Waktu pengiriman : 10 Juli 2023
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

mohon ditindaklanjuti pembengkakan tagihan pdam 6x lipat lebih. kami tidak pernah telat membayar bahkan tidak ada kebocoran pipa. meteran air juga stagnan di sistem 8066 sejak desember 2022 sampe juni 2023. padahal di bulan april kmrn meteran 8104 sedangkan tagihan di bulan juni menjadi 8125. mohon untuk kejelasannya. banyak yang komplain seperti ini tapi mohon untuk segera ditindak lanjuti. berikut bukti tagihannya dan meteran itu saya ambil pada 11 mei 2023 kemarin. idpel 01160294

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 11 Juli 2023

Siap Bapak trimakasih atas laporannya akan kami koordinasikan dengan petugas untuk segera ditindak lanjuti mohon maaf atas ketidaknyamanannya.