Nama | Komentar |
---|---|
Sandi Abdillah Wahid Curahkalong Kec.Bangsalsari |
Waktu pengiriman : 02 Oktober 2022 Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum mohon maaf untuk ktp bukan asli lumajang karena saya ngontrak. hampir 6 bulan didepan kontraan saya pipanya bocor sehingga mengakibatkan selokan didepan rumah jd penuh. setiap ada petugas ngecek selalu bilang mau dilaporkan tapi tidak pernah ada tindakan. untuk yang ke-2 kenapa tagihan di bulan oktober ini naik jd 3 kali lipat, untuk bulan lalu naik 2 kali lipat. secara penggunaan masih tetap seperti biasanya. untuk meteran sdh saya cek ternyata ketika keran dimatikan semua untuk meteran tetap mati. masalah pembayaran tidak pernah nunggak. yang ada setiap mau bayar awal bulan malah eror trs. mohon kepada pihak dinas pdam beri solusi jalan keluarnya trmksh |
Tanggapan oleh | Tanggapan |
---|---|
Perusahaan Daerah Air Minum |
Tanggal : 03 Oktober 2022 Siap bapak trimakasih atas laporannya dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya... Baik bisa diinfokan nama dan nomor sambungan langganannya untuk segera kami koordinasikan kepada petugas untuk segera ditindak lanjuti.. |