Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Sandi Abdillah Wahid
Curahkalong Kec.Bangsalsari
Waktu pengiriman : 02 Oktober 2022
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

mohon maaf untuk ktp bukan asli lumajang karena saya ngontrak. hampir 6 bulan didepan kontraan saya pipanya bocor sehingga mengakibatkan selokan didepan rumah jd penuh. setiap ada petugas ngecek selalu bilang mau dilaporkan tapi tidak pernah ada tindakan. untuk yang ke-2 kenapa tagihan di bulan oktober ini naik jd 3 kali lipat, untuk bulan lalu naik 2 kali lipat. secara penggunaan masih tetap seperti biasanya. untuk meteran sdh saya cek ternyata ketika keran dimatikan semua untuk meteran tetap mati. masalah pembayaran tidak pernah nunggak. yang ada setiap mau bayar awal bulan malah eror trs. mohon kepada pihak dinas pdam beri solusi jalan keluarnya trmksh

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 03 Oktober 2022

Siap bapak trimakasih atas laporannya dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya... Baik bisa diinfokan nama dan nomor sambungan langganannya untuk segera kami koordinasikan kepada petugas untuk segera ditindak lanjuti..