Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Ibrahim
Barat Kec.Padang
Waktu pengiriman : 15 September 2022
Pengaduan Kepada : Bagian Umum

yang terhormat petugas pln daerah lumajang saya mohon listri di rumah saya tidak bisa di isi token/pulsa. terimakasih

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Bagian Umum Tanggal : 19 September 2022

Terimakasih atas pertanyaan dan laporan yang telah diajukan. Mengenai kendala pengisian token listrik yang saudara ajukan bukan menjadi tugas dan wewenang dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lumajang. Layanan pengaduan dan pertanyaan terkait pengisian token listrik dapat disampaikan kepada PT. PLN (persero) Unit Layanan Pelanggan Lumajang atau menghubingi call center layanan PLN 123. Demikian yang dapat kami sampaikan.