Nama | Komentar |
---|---|
Andika Dewi Aprilia Nogosari Kec.Rowokangkung |
Waktu pengiriman : 29 Maret 2022 Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum mohon penjelasannya bapak/ibu, kenapa meteran pdam berputar terus padahal tidak ada yang bocor dan tagihan saya terus membengkak! bulan lalu bahkan saya sudah membayar tetapi dapat surat tagihan belum membayar, saya datangi dan saya lunasi di kantor pdam untuk meminta penjelasaan kenapa sampai ada surat tagihan padahal saya tidak telat bayar tetapi penjelasannya tidak membuat lega, setahun lalu pembayaran tidak pernah melebihi 50.000 tetapi pada akhir tahun kemarin dan tahun ini pembayaran sampai 100.000 padahal penggunanaan tetap dan jumlah orang di rumah tetap. mohon penjelasannya terima kasih, alamat di perum villa atm tukum nomor a4. |
Tanggapan oleh | Tanggapan |
---|---|
Perusahaan Daerah Air Minum |
Tanggal : 31 Maret 2022 Terima Kasih atas laporannya dan mohon maaf atas ketidaknyamananya. Mohon untuk disebutkan No Pelanggan dan atas nama siapa serta alamat yang jelas agar petugas kami bisa langsung ke lokasi bapak. |