Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Himawan Tri Pamungkas
Rogotrunan Kec.Lumajang
Waktu pengiriman : 07 Maret 2022
Pengaduan Kepada : Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto

mekanisme buat penunggu pasien di icu mohon ditinjau ulang. penunggu pasien harus menunggu didepan icu tidak boleh balik ke kamar padahal pasien menginap sehari bahkan lebih di icu tergantung observasi, padahal didepan tidak disediakan tempat istirahat selain kursi. kan pasien sudah ada kamar dan pemberitahuan bisa via telpon atau via perawat yang berjaga diruang inap atau dibuatkan tempat yang nyaman dan lengkap untuk penunggu pasien icu. mohon diperhatikan kenyamanan penunggu pasien, jangan sampai pasien sembuh ganti penunggu yang sakit. terima kasih sebelumnya dan mohon maaf bila ada kata yang kurang tepat.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto Tanggal : 01 Agustus 2022

Salam Sehat dari Haryoto. Terima kasih atas masukan saudara terhadap fasilitas di RSUD Dr. Haryoto. 

Penunggu Pasien ruang ICU kami sediakan tempat di ruang tunggu depan Ruang ICU dan terbatas untuk 1 pasien maksimal dengan 2 penunggu pasien.

Masukan dari Saudara sangat membantu kami dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik di RSUD Dr. Haryoto. 

Terima kasih. Salam Sehat dari Haryoto.