Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Supadi
Kaliboto Kidul Kec.Jatiroto
Waktu pengiriman : 31 Mei 2022
Pengaduan Kepada : Badan Pajak dan Retribusi Daerah

assalamualaikum wr wb. selamat siang saya ingin bertanya mengenai e-pbb . aplikasi ini selalu update atau bagaimana? misal seperti yg saya kirim ini. saya 2021 sudah bayar tapi di aplikasi belum lunas. permasalahannya itu belum update atau ada kemungkinan lain? kasus lain di aplikasi tahun 2018 belum lunas sedangkan 2019,2020 sudah lunas. itu karena belum update atau sama ada kemungkinan lain? terima kasih

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Badan Pajak dan Retribusi Daerah Tanggal : 10 Juni 2022
Waalaikumussalam. terimakasih Pak Supadi. Data yang ada di web adalah data riil dan realtime ketika ada pembayaran dari wajib pajak 1 x 24 jam kecuali pembayaran di hari libur akan di flaging di hari berikutnya akan berubah status menjadi Lunas. Database dan sistem kita sudah terintegrasi dengan Bank Jatim, Kantor Pos dan Bank Mandiri. Jika pembayaran panjenengan belum terflaging dan status belum lunas maka yang dapat panjenengan lakukan mengkonfirmasi pembayarannya kepada petugas pungut (Desa/UPT).