Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Evien
Dandong Kec.Srengat
Waktu pengiriman : 19 April 2022
Pengaduan Kepada : Kecamatan Klakah

slamat pagi buat bpk pemerintah dinas terkait yg ada di ds klakah tentang pdam, kenapa diklakah sulit sekali mendapatkan air, saya sebenernya bukan warga asli klakh saya pendatang dan saya ngontrak di klakah tidak sebentar tp cukup lama tp kenapa dr dulu sampai sekarang susah mendapatkan air sedangkan saya rutin bayar tagihan air,,tp kenapa sulit mndapatkan air,,air memang ngalir tp kenapa cuma 1minggu 1x tu kalau ngalir kadang sampai 2minggu tidak ngalir kita juga butuh air buat kebutuhan sehari2 dan saya hanya mengandalkan air dr pdam tolong ya bpk dinas terkait tolong segera ditindak lanjuti,,ya kalau yg memiliki sumur mungkin gk sebinggung saya yg cuma menunggu air pdam ngalir,jangan hanya suruh bayar kalau telat bayar didenda tp air gk ngalir dan gak ada kejelasan kapan air pdam ngalir dengan normal,,trima kasih tolong segera ditanggapi ya bpk

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Kecamatan Klakah Tanggal : 19 April 2022

MOHON MAAF,  LAPORAN IBU AKAN KAMI KOORDINASIKAN DENGAN PDAM. TERIMAKASIH