Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Sulina
Banjar Waru Kec.Lumajang
Waktu pengiriman : 15 Desember 2021
Pengaduan Kepada : Dinas Sosial

pkh saya untuk bantuan sembakk tidak bisa dicairkan.setelah ditanyakan kepada pihak pkh alasanya adalah sebagai berikut : punya bu sulina ini sembako pernah cair, tapi jadi macet sejak anak bu sulina atas nama ririn terima atm sembako, ririn terima atm sembako dulu saat masih satu kk. meskipun atm ririn dikembalikan, tapi ttp saja status di pusat mungkin, skali lagi saya katakan mungkin masih menjadi status penerima sembako. padahal harusnya dalam satu kk hanya boleh 1 orang saja yg terima bantuan. kemudian, ada ketidak sesuaian data adminduk juga. ririn ini pernah sudah pecah kk, tapi ktp masih banjarwaru. dtks juga masih menjadi satu dengan bu sulina. harusnya ketika pecah kk, maka ririn juga keluar dari dtks bu sulina. sedangkan bu ririn sudah pecah kk dan ktpnya sudah ganti di bodang

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Dinas Sosial Tanggal : 21 Desember 2021

Terkait pertanyaan saudara, untuk bantuan yang belum tersalurkan silahkan datang ke Dinas Sosial dengan membawa KTP, KK, dan KKS. Untuk dapat dilakukan pengecekan oleh operator kami guna tindaklanjut permasalahan yang saudara pertanyakan. Demikian informasi yang dapat disampaikan, sekian dan terimakasih