Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Kimberly Rara Sahroni
Jatiroto Kec.Jatiroto
Waktu pengiriman : 03 Desember 2021
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

air dialamat saya selalu hidup di jam 12 malam, mati setiap subuh jam setengah 5 pagi. alasannya saat ditanya selalu bilang gantian dengan daerah perumnas. jadi maksudnya sih perumnas airnya nyala setiap pagi, dan daerah kotokan nyala setiap malam, eh tengah malam. tau tidak? setiap satu atau dua hari sebelum pembayaran tagihan (tanggal 15 setiap bulannya) air mendadak normal, maksudnya normal adalah pagi siang sore air dihidupkan tau lagi? setelah semua didaerah kami sudah membayar tagihan. air kembali hanya dihidupkan setiap tengah malam lagi tolong diatasi, segera diatasi.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 06 Desember 2021

Terima Kasih atas informasinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya , kami informasikan bahwa selama ini aliran air berkerja dengan 2 mesin dan dikarenakan saat ini salah satu mesin rusak dan masih dalam perbaikan sehingga dilakukan sistem gilir.