Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Fahmireza Ramadhani
Yosowilangun Kidul Kec.Yosowilangun
Waktu pengiriman : 10 Juli 2021
Pengaduan Kepada : Dinas Perhubungan

salam sejahtera sehat selalu kami selaku rakyat ingin mengusulkan rambu rambu lalu lintas penyempitan jalan untuk di jalan nasional kedung jajang - ranuyoso yang baru di perlebar soal nya minim peringatan tanda penyempitan jalan tiba tiba jalan menyempit setidaknya di kasih rambu panah seperti di ruas by pass tongas - pasuruan yang sudah terpasang tanda panah di saat jalan menyempit.jangan di kasih tong soalnya tong nya dicat dan tidak bisa memantulkan cahaya seperti di depan alfamart dekat pabrik kayu randuagung ini usulan dari kami.untuk keselamatan berlalu lintas lebih baik di kasih tanda panah yang standar sop dinas perhubungan


Tidak ada foto
Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Dinas Perhubungan Tanggal : 12 Juli 2021

Terima kasih atas saran dan masukannya, akan kami teruskan usulan tersebut kepada BPTD Wil. IX Jatim dan Binamarga Prov. Jatim.
Untuk pekerjaan pelebaran pada ruas jalan Kedungjajang - Ranuyoso merupakan proyek jalan nasional dan proses pengerjaan masih berjalan/berlangsung hingga saat ini. Selain kebutuhan akan rambu-rambu penyempitan ruas jalan, setelah pengerjaan pelebaran dan pengaspalan selesai maka akan dilanjutkan dengan pengecatan marka jalan dan rambu penunjuk penyempitan jalan. sa Mohon bersabar hingga semua proses selesai, tetap waspada serta berkonsentrasi dalam berkendara.