Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Nurul Izza Rahmaniya
Rogotrunan Kec.Lumajang
Waktu pengiriman : 11 September 2021
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

malam min. sudah 4 hari air di perumahan kami tidak mengalir tanpa pemberitahuan dari pdam. ditelpon tidak ada yang mengangkat. kami butuh bantuan min. lelah setiap hari harus mengungsi untuk mck, sedangkan kami tidak memiliki tandon air, pompa air ataupun sumur bor dan di rumah ada bayi. kewajiban membayar air juga selalu kami lakukan tepat waktu. mohon bantuan, solusi dan tanggapannya. terimakasih.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 14 September 2021

mohon maaf untuk sebelumnya
perlu kami informasikan bahwa hal tersebut dikarenakan ada kerusakan mesin pompa (dinamo terbakar) di Selokambang sehingga mengakibat aliran air ke pelanggan terganggu ..saat ini sdg dalam perbaikan... Perbaikan memakan waktu Krn peralatan yg rusak di bawah ke tempat service di Jember. Saat ini dalam proses pemasangan.
perlu kami informasikan juga kalau kejadian ini hanya terjadi di wilayah lumajang kota saja sehingga berpengaruh pada pelanggan di wilayah lumajang kota saja.
Terima kasih..