Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Dhimas
Sukodono Kec.Sukodono
Waktu pengiriman : 04 Februari 2021
Pengaduan Kepada : Dinas Kesehatan

assalamualaikum wr wb. permisi, saya adalah salah satu pasien yang pernah dirawat di puskesmas sukodono. saya terkadang merasa terganggu dengan pasien kamar sebelah yang terlalu berisik dan ramai, apalagi ada yang tidak mengikuti protokol kesehatan tentang batasan orang untuk menjenguk. mohon untuk diperbaiki layanannya. atas perhatian anda, saya ucapkan terima kasih.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Dinas Kesehatan Tanggal : 11 Februari 2021

Terima kasih atas informasinya pengaduan yang disampaikan bapak Dhimas kepada Kami dan Kami mohon maaf atas kejadian yang kurang nyaman.
Dari peraturan Puskesmas dan SOP bagi pengunjung Rawat Inap di Puskesmas Sukodono sudah ada, termasuk petugas tenaga medis yang berjaga disana telah berusaha semaksimal mungkin untuk menegakkan kedisiplinan dan kepatuhan pengunjung disana termasuk protokol kesehatan.
Akan tetapi terkadang keterbatasan petugas khusus yang menjaga ketertiban masih kurang optimal.
Jika ada yang mengetahui kejadian kerumunan atau terlalu banyak pengunjung, segera sampaikan ke Petugas dan akan segera Mengingat kainnya.
Kami akan memperbaiki pelayanan dan memperketat kembali bagi pengunjung di ruang Rawat Inap. Terima kasih