Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Mohamad Hakiki
Sumberwuluh Kec.Candipuro
Waktu pengiriman : 25 November 2019
Pengaduan Kepada : Dinas Kesehatan

assalamu'alaikum salah satu keluarga saya adalah pasien di rsud pasirian,dmn kami sebagai pasien,meminta hak2 kami,dan dri kmi senduri itu ada beberapa keluhan,1. administrasi yang terlalu ruwet, sehingga membingungkan pasien dan tdk cpat di tangani,2.keterlambatan dokter dari jm buka 07:30, tpi dokternya dtg 08:44 ada yg sampek jm 09:lebih baru datang,sehingga pasien banyak yg antri,saya dtng jm 06:30, tpi bru ditangani jm 09:14,3. masalah kebersihan yang kurang, itu saja keluhan saya mewakili pasien yg lain, tolong segera di tindak lanjuti, kpd dinas terkait, terimakasih

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Dinas Kesehatan Tanggal : 26 November 2019

Terimakasih atas masukakan yang diberikan oleh sdr. Mohamad Makiki dari Candipuro. 

setelah kami melakukan koordinasi dengan RSUD pasirian, hasil klarifikasinya adalah sebagai berikut:

1. Pelayanan administrasi dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan persyaratan yang berlaku (untuk pasien umum, BPJS maupun SKTM)

2. Jadwal pemeriksaan dokter sesuai dengan tingkat kegawatdaruratan pasien. Dokter akan mendahulukan pasien yang dalam kondisi darurat baik dikamar operasi, rawat inap dan IGD

3. RSUD Pasirian akan terus meningkatkan kebersihan Rumah Sakit.

Terima kasih atas saran dan kritiknya

Layanan pengaduan RSUD Pasirian (0334) 5761044/082140807972

Layanan pengaduan Dinas Kesehatan (0334) 881066/082346355253