Nama | Komentar |
---|---|
Dina Mariana Kebonan Kec.Klakah |
Waktu pengiriman : 07 Agustus 2019 Pengaduan Kepada : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil beberapa hari yang lalu saya akan membuat rekening bank mandiri, akan tetapi ditolak karena di database nik saya atas nama dinah alamat dusun sukosari candipuro. lalu saya diarahkan ke kantor dispenduk. sesampai disana, saya diminta mengaktifkan ktp-el, dan katanya data sudah update. besoknya saya kembali ke bank mandiri dan tetap tidak bisa, karena di database tetap muncul nama dan alamat yang tdk sesuai dengan ktp-el yang saya pegang. mohon petunjuknya apakah saya harus update ktp ke kelurahan dan kecamatan dulu,baru ke dispenduk agar data yang muncul di database susuai dengan ktp-el yang saya pegang. terimakasih. |
Tanggapan oleh | Tanggapan |
---|---|
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil |
Tanggal : 08 Agustus 2019 Dari hasil penelusuran kami, KTP-el Saudara sudah sesuai dengan database kami yaitu beralamat di Dsn Krajan II RT. 008 RW. 002 Kebonan Klakah. Sedangkan Bank Mandiri belum melakukan update ke data center kemendagri, sehingga yang muncul tetaplah data lama. Terkait hal itu, Saudara kami persilahkan datang ke Dispenduk ke Loket 7 untuk meminta print out data sebagai bukti bahwa KTP-el anda sudah sesuai dg database terbaru. #DUKCAPIL CEPAT...BISA...BISA...BISA...!!! |