Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Eko Sulistiono
Senduro Kec.Senduro
Waktu pengiriman : 17 Desember 2018
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

banyak warga mengeluhkan tentang pelayanan dari pdm, di samping air yang sering kali mati, dan juga masalah tarif bulanan yg hampor setiap penduduk sama. salama ini walau meteran terpasang tapi tidak peenah sekalipun terlihat pengecekan yang di lakukan aleh petugas berwenang setiap bulannya. tapi di struk meteran jumlah meteran tetap tertera. dan 1 lagi setelah air mati otomatis tekanan air waktu air hidup kembali mempengaruhi besarnya jumlah meteran yang terpakai. mohon tidak lanjutnya atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 19 Desember 2018

Terima kasih atas pertanyaan Bapak Eko Sulistiono, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mengenai air yang sering mati akhir2 ini karena dilakukan pengaliran air dengan sistem bergilir dikarenakan adanya faktor alam yaitu debit air yang semakin berkurang dan sekarang sudah mulai stabil dari sumber Sobyok dan jg masih byk kendala pipa yg rusak kena longsor dan perlu ada perbaikan. Mengenai pengecekan meteran kami akan konfirmasikan ke petugas kontrol dan mengenai setelah air mati shg tekanan air bercampur dengan angin masuk, hal ini sudah kami antisipasi dengan melakukan Spay (Wash Out) di titik2 tertentu untuk membuang angin dan kotoran dan untuk pelanggan disarankan setelah air mati lalu waktu mulai mengalir lagi dimohon untuk membuka krannya jangan terlalu besar disarankan dibuka perlahan-lahan dului. Terima kasih.