Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Ariesta Yuga
Dawuhan Lor Kec.Sukodono
Waktu pengiriman : 07 Januari 2019
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

bapak/ibu, mohon penjelasannya, kenapa debit air di rumah saya setiap pagi dan sore selalu mati ? saya tinggal di perumahan villa atm tukum blok b-9. tiap pagi dan sore airnya selalu mati dan bisa di pastikan air tidak mengalir sama sekali, dan air kembali mengalir saat siang hari saja saat penghuni rumah sibuk bekerja, dan malam hari saat penghuni rumah akan beristirahat. ini sangat menggangu aktivitas rumah tangga saat pagi dan sore hari. kejadian seperti ini sudah saya rasakan hampir 1 bulan. ini bukan saya saja yg mengeluhkan tentang debit air yg kecil, tetapi tetangga saya semua juga merasakannya. bahkan ada beberapa tetangga yang terpaksa menggunakan sumur bor, karna sudah lelah mengeluhkan debit air yg kecil tetapi tidak ada tanggapan. mohon bantuannya bapak/ibu, untuk segera menormalkan debit air di daerah saya. saya harap pdam bisa merespon pengaduan saya ini dengan cepat dan optimal, agar debit air normal bisa di rasakan oleh semua warga.

Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 08 Januari 2019

Terima Kasih atas laporan dari Sdr. ARiesta Yuga, sebelumnya kami atas nama PDAM Kabupaten Lumajang mohon maaf atas ketidaknyamanannya sebagai pelanggan air PDAM, saat ini petugas sudah menangani permasalahan yang ada di Perumahan Villa ATM dan saat ini jg air sdh bisa mengalir lagi dengan normal adapun permasalahan tsb terjadi dikarenakan pengaturan Stop Kran 4 dim yg di pertigaan lampu merah JLT ada trouble