Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Isti Budiyanti
Ranuyoso Kec.Ranuyoso
Waktu pengiriman : 06 November 2019
Pengaduan Kepada : Dinas Kesehatan

pelayanan di puskesmas ranuyoso tidak memuaskan terutama dokter giginya, saya sudah antri lama tapi tidak dilayani dengan alasan ada kunjungan dan tidak hanya sekali, sudah berkali-kali saya ke dokter gigi tapi tidak pernah dilayani. sebagai lembaga yang melayani publik/masyarakat seharusnya pasien yang sudah antri dilayani terlebih dahulu.
Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Dinas Kesehatan Tanggal : 08 November 2019

Terima kasih atas informasi, mohon ijin menyampaikan klarifikasi dari petugas Puskesmas Ranuyoso sebagai berikut :
1. Tgl 14-26 Oktoner 2019 Dokter gigi ijin tidak masuk kerja karena sakit dan rawat inap di RSUD dr.Haryoto, sudah ada surat sakit yg terkirim ke BKD, informasi tersebut sudah disampaikan di loket pendaftaran Puskesmas.
2. ada beberapa pasien yg dilakukan pemeriksaan gigi sebelum dokter gigi tersebut ijin sakit dan dijadwalkan untuk kontrol ulang akan tetapi dokter gigi pada tanggal tersebut sedang sakit.
3. Setelah masuk, dokter gigi di Puskesmas selalu ada di poli gigi selama jam pelayanan, kecuali tanggal 6 November 2019 jam 10.30 dikarenakan ada kegiatan di desa (setelah melaksanakan pelayanan gigi di Puskesmas)
4. Pada tanggal 6 november ada pasien datang setelah dokter gigi keluar ke desa (di atas jam 10.30). tetapi pasien tersebut kembali keesokan harinya tgl November untuk periksa dan terlayani.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan kami.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi petugas kami di Puskesmas Ranuyoso.
Salam sehat untuk kita semua.