Beranda Formulir Pengaduan Panduan Pengaduan
Data Pengaduan
Nama Komentar
Dyah Ayu
Sidoarjo Kec.Candi
Waktu pengiriman : 08 Oktober 2019
Pengaduan Kepada : Perusahaan Daerah Air Minum

menanggapi dari tanggapan pdam atas pengaduan saya.. mmg dari pihak pengembang diberi sumur bor waktu itu, namun pengembang lepas tangan tidak perduli airnya bersih atau tidak..tidak membantu dan tidak perduli warga yg ingin memasang pdam sbgai satu2nya angin segar agar kami mendapat akses air bersih karena kenyataannya air sangat jelek..bahkan meski dibor berkali2..dibuat sumur cempolongpun air msih tidak layak pakai..kami takut ini berpengaruh ke kesehatan pak..aplgi untuk anak2..untuk orang dewasa saja merusak ke kulit..bagaimana jika terus2an seperti ini dalam jangka waktu yang lama.. kalau mmg di tahun ini tidak ada anggarannya..kami benar2 mohon bantuannya untuk bisa dibantu akses air bersih ke daerah kami..semoga bpk. bupati bisa membuka mata dan berbijaksana membantu untuk masalah krisis air bersih di pemukiman kami..kami tunggu ya pak/bu..mohon dengan sangat bantuannya..terima kasih ????
Tanggapan Pengaduan
Tanggapan oleh Tanggapan
Perusahaan Daerah Air Minum Tanggal : 11 Oktober 2019

Terima kasih sekali atas informasi yang ibu sampaikan namun kami mohon maaf sekali lagi kalau harus memasang jaringan pdam kesana memang membutuhkan anggaran yang cukup besar dan semua itu harus masuk dalam RKAP dan ada persetujuan dari pemkab. Mungkin untuk lebih jelasnya mungkin ibu atau perwakilan langsung saja datang ke Kantor PDAM yang ada di Jl.Basuki Rachmad No.21 (Dekat Hotel Lumajang depan Kantor Dukcapil Kab.Lumajang).Terima kasih